Cara Memutihkan Wajah Secara Alami Dan Cepat Untuk Pria

8:32:00 AM Best Rating
Cara memutihkan wajah secara alami dan cepat dalam 1 minggu atau 7 hari bukanlah omong kosong belaka. Untuk mendapatkan wajah yang putih alami dan permanent yang dibutuhkan hanyalah rajin dan konsisten dalam merawat kulit wajah. Perawatan bisa dilakukan dengan cara perawatan dari dalam dan perawatan wajah dari luar. Cara cepat memutihkan wajah secara alami yang akan kita terapkan di bawah ini jika dilakukan secara rajin dan rutin akan mendapatkan hasil sesuai dengan yang kita harapkan.

Cara memutihkan wajah secara alami dan cepat dengan hasil yang permanen ini berlaku baik untuk pria dan wanita. Namun memang secara umum, pria lebih malas mengurus wajah, mungkin karena sudah kodrat lelaki yaitu cuek. Berbeda dengan wanita yang selalu ingin tampil cantik dengan wajah putih, kulit halus dan lain sebaginya.


cara memutihkan wajah secara alami dan cepat untuk pria


Cara memutihkan wajah dalam 1 minggu atau 7 hari bisa didapatkan dengan cepat dan instant jika Anda menggunakan produk kecantikan pemutih wajah yang banyak dijual di pasaran. Namun untuk mendapatkan jenis produk ini harus membayar dengan harga yang tidak murah.

Dan tidak semua orang bisa melakukannya karena harganya yang mahal. Selain itu, beberapa wanita yang sudah sadar akan kesehatan, meskipun mereka berkantong tebal tapi sangat menghindari produk-produk tersebut karena merupakan produk kimia.

Bagi Anda yang tidak mampu membeli produk pemutih wajah kimia di atas, atau bagi Anda yang sudah sadar akan bahaya obat kimia, mari kita simak tips cara memutihkan wajah dan tubuh secara alami cepat dan permanen yang akan kita bahas berikut ini.

Semua bahan yang akan kita gunakan adalah bahan alami, sehingga tidak perlu khawatir, dijamin aman dan yang pasti harganya juga jauh lebih murah, namun begitu, prosesnya tentu lebih ribet dari obat kimia yang instant.

Baca Juga : Cara Mengatasi Jerawat Secara Alami dan Aman, Ga Pake Ribet

Namun begitu, jika dilakukan secara rutin dan konsisten, cara cepat untuk memutihkan wajah secara alami ini hasilnya akan cepat terlihat dalam waktu singkat.

Sebelum kita melakukan cara cepat memutihkan wajah secara alami dan permanen yang akan diuraikan di bawah ini, sebaiknya lakukan hal-hal di bawah ini agar hasilnya lebih maksimal

1. Minum Air Putih
Air putih sangat baik untuk kesehatan. Dengan mengkonsumsi air putih yang cukup, kesehatan tubuh lebih terjaga, termasuk kesehatan kulit wajah. Jika kekurangan air putih dalam tubuh, kulit akan menjadi kusam dan kering.

Dan jika pada fase yang sudah parah, orang bisa terkena dehidrasi jika kekurangan air putih. Jadi hal yang harus dilakukan pertama dalam menunjang cara memutihkan wajah secara alami dengan cepat dan permanen adalah dengan mengkonsumsi air putih yang cukup.

2. Hindari Begadang
Kebiasaan begadang sangat tidak baik untuk kesehatan. Memang terkadang kita dilema sendiri, disisi lain kita harus menjaga istirahat dan tidur kita tapi di sisi lain, kita terpaksa begadang karena sesuatu misalnya pekerjaan yang belum selesai atau malah pekerja yang shift nya malam.

Jika begadang karena sesuatu yang tidak penting, harus dihindari namun jika itu merupakan sesuatu yang mau tidak mau harus begadang, ya terpaksa dilakukan dengan catatan, harus banyak konsumsi air putih, seperti di point 1 di atas.

3. Makan Makanan yang Sehat
Mengkonsumsi makanan sehat sangat menunjang program memutihkan wajah secara alami dan cepat dalam 1 minggu seperti yang akan diuraikan di artikel ini.

Hindari jenis makanan berminyak agar kesehatan tubuh terjaga serta kesehatann kulit. Jenis makanan instant juga tidak bagus untuk kesehatan tubuh.

Dan agar program cara cepat memutihkan kulit wajah secara alami kita sukses, perbanyak mengkonsumsi sayur dan buah-buahan.

4. Biasakan Untuk Menggunakan Tabir Surya
Tabir surya berfungsi untuk melindungi kulit dari sengatan sinar matahari. Dengan menggunakan tabir surya, maka tahapan memutihkan wajah dan tubuh secara alami dengan cepat bisa lebih cepat terlihat hasilnya.

Percuma jika setiap hari kulit dirawat tapi siang harinya dibakar matahari, bisa diibaratkan baju dicuci bersih kemudian dijemur di tempat yang berdebu, ya akan kotor lagi jadinya.

Cara memutihkan wajah dan tubuh secara alami cepat dan permanen


Setelah melaksanakan kebiasaan baik dan meninggalkan kebiasaan buruk seperti yang diuraikan di atas, maka sekarang kita lanjut ke cara memutihkan wajah secara alami dengan cepat dan permanen seperti yang sudah saya janjikan. Cara ini merupakan cara alami jadi dijamin aman dalam jangka panjang sekalipun, malah sangat disarankan untuk proses jangkan panjang

1. Kunyit dan Tomat
Cara memutihkan wajah secara alami dan cepat untuk pria dan wanita yang pertama adalah dengan memanfaatkan khasiat kunyit dan tomat. Kedua bahan ini dicampur dan dijadikan masker.

Caranya dengan menghaluskan 2-3 siung kunyit dan 1 buah tomat yang dicampur dengan sedikit air. Kunyit dan tomat tadi diblender hingga halus dan dioleskan ke bagian wajah secara merata.

Diamkan selama kurang lebih 1/2 jam kemudian dibilas dengan air bersih. Sebelum memberikan masker kuyit dan tomat ke kulit wajah, terlebih dahulu wajah harus dibersihkan. Agar hasilnya terlihat nyata, lakukan selama 7 hari berturut-turut pada malah hari sebelum tidur.

2. Putih Telur
Tips cara memutihkan wajah secara alami dan cepat yang kedua dengan menggunakan putih telur.
Proses membuatnya dengan memisahkan kuning telur dengna putih telur ayam kampung.

Pisahkan dalam mangkok yang berbeda. Tambahkan beberapa tetes perasan jeruk nipis ke dalam mankok yang berisi putih telur. Aduk perlahan sampai putih telur bercampur rata dengan tetesan air jeruk nipis.

Sebelum menggunkaan masker putih telur ini, terlebih dahulu wajah harus dibersihkan. Oleskan putih telur tadi secara merata ke permukaan kulit wajah. Diamkan selama 2-3 jam dan bilas dengan air hangat kuku setelah selesai.

Tempelkan es batu ke kulit wajah untuk mengecilkan pori-pori wajah. Lakukan penggunaan putih telur sebagai masker ini secara rutin selama 7 hari pada malam hari sebelum tidur. Selain memutihkan kulit wajah, putih telur ini juga membuat kulit wajah menjadi kencang dan halus.

3. Masker Beras
Bagaimana cara memutihkan wajah secara alami dan cepat selanjutnya? Cara memutihkan wajah dan tubuh secara alami cepat dan permanen selanjutnya adalah dengan menggunakan beras sebagai masker.

Proses dan tahapan yang diperlukan untuk memutihkan kulit wajah dengan beras adalah sebagai berikut: Rendam beras (kira-kira 5 genggam) ke dalam mangkok bersih. Rendam selama 1 malam. Setelah direndam selama semalam, beras ditumbuk dan dikeringkan dengan cara dijemur di bawah sinar matahari.

Beras akan berubah menjadi tepung. Tepung beras inilah yang akan digunakan sebagai masker untuk memutihkan kulit wajah. Tambahkan 1 sendok madu dan aduk hingga merata. Campuran madu dan tepung beras dalam bentuk pasta kemudian dioleskan sebagai masker wajah.

Oleskan secara merata ke semua permukaan wajah. Sebelum menggunakan masker tepung beras, wajah harus dalam kondisi bersih tentunya.

Lakukakan proses ini secara rutin dan teratatur selama 1 minggu pada malam hari sebelum tidur dan lihat hasilnya.

Baca juga : Cara Melangsingkan Tubuh Secara Alami

Itulah cara memutihkan wajah untuk  pria secara alami dengan hasil permanen dalam tempo 1 minggu, silakan pilih salah satu dari 3 cara di atas, sesuai dengan selera dan kemudahan mendapatkan bahan tentunya. Selamat mencoba

Artikel Terkait

First